ARSA Indonesia

Parabawa Award & Parama Award​

Parabawa Award & Parama Award

ARSAward – Vol. 7

Congratulations to the Winner! Parabawa & Parama. Check video here:

Acara Ceremony ke-7 ARSAward

ARSAward kembali diadakan penghargaan pada hari Jum’at 19 Juli yang lalu, dengan tujuan untuk memberikan pengakuan dan menghargai dedikasi serta kerja keras para KawanARSA. Acara yang berlangsung di Work Coffee, Jakarta ini dihadiri oleh seluruh KawanARSA yang berhasil memberikan performa terbaik nya dan juga yang memiliki kejujuran di tempat kerja.

ARSAward ini diadakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada karyawan dalam berbagai kategori,
– Parama Award: Penghargaan ini diberikan kepada karyawan yang menunjukkan kinerja luar biasa selama 6 bulan berturut-turut tanpa membuat pelanggaran.
– Parabawa Award: Diberikan kepada karyawan yang jujur, yang menemukan barang di tempat mereka bekerja dan mengembalikan kepada pemilik atau pihak yang berwenang

Dimulai dengan pembukaan dari talent luar biasa dari KawanARSA yang menyanyikan “Manusia Kuat” sebagai simbol dimana KawanARSA semua adalah orang-orang yang berjuang dan selalu menjadi manusia kuat untuk orang terdekat, teman, keluarga dan juga di tempat bekerja.

Di buka oleh Pak Adi Permadi – CEO, yang memberikan sambutan hangat di awal acara. Dalam pidatonya, ia menyatakan, Kesuksesan perusahaan ini tidak lepas dari dedikasi dan kerja keras setiap individu KawanARSA. Acara ini adalah bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi luar biasa KawanARSA semua selama 4 tahun ini.

Dilanjutkan kepada pemberian Parabawa Award, dibagi dalam 4 grup. Sertifikat dan pin diberikan langsung oleh COO – Frida Meitiana dan diwakili oleh manajemen lainnya. Dari semua penerima penghargaan, ada area-area dan KawanARSA yang menemukan barang temuan lebih dari satu atau dua bahkan tujuh dalam kurun waktu 6 bulan. Mereka juga diberikan sertifikat penghargaan untuk perilaku tersebut.

Kemudian berlanjut kepada pemberian Parama Award, dimana seleksi dilakukan berdasarkan performa selama 6 bulan dan juga penilaian dari atasan masing-masing. Penilaian dilihat dari angka yang dihasilkan dari masing-masing karyawan, sehingga hasilnya sangat objektif. CEO – Pak Adi memberikan plakat dan sertifikat secara langsung kepada para pemenang.

Selain penyerahan penghargaan, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan musik dan tari dari KawanARSA sendiri yang memiliki talenta, seperti Yohanes, Devi, Yanuar, Sarah dan juga Zefin sebagai DJ yang menambah suasana meriah dan akrab. Iringan musik membuat KawanARSA semua larut dalam kebahagian acara.

Acara penghargaan karyawan ini tidak hanya menjadi ajang untuk memberikan penghargaan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antar karyawan dan manajemen. Perusahaan menunjukkan bahwa mereka sangat menghargai dan peduli terhadap karyawannya, yang tentunya akan semakin meningkatkan semangat dan motivasi kerja.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 5 =

× How can I help you?